Minggu, 03 Maret 2013

BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MICROSOFT MATHEMATICS

BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MICROSOFT MATHEMATICS


Tentang Microsoft Matematika

Microsoft Matematika menyediakan satu set alat matematika yang membantu siswa mendapatkan tugas sekolah dilakukan dengan cepat dan mudah. Dengan Microsoft Matematika, siswa dapat belajar untuk memecahkan persamaan langkah-demi-langkah, sambil mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang konsep fundamental dalam pra-aljabar trigonometri,, aljabar, fisika, kimia, dan kalkulus.

Microsoft Matematika termasuk kalkulator grafik fitur lengkap yang didesain untuk bekerja sama seperti kalkulator genggam. Alat matematika Tambahan membantu Anda mengevaluasi segitiga, mengkonversi dari satu sistem unit yang lain, dan memecahkan sistem persamaan.

Matematika Microsoft dapat membantu Anda dengan banyak tugas, termasuk:

Komputasi standar matematika functionsA hubungan matematis antara variabel di mana nilai dari satu variabel menentukan nilai unik untuk variabel lain, seperti akar dan daya logarithms yang dasar harus dinaikkan untuk menyamai angka yang diberikan.
Memecahkan pernyataan equationsA matematika bahwa dua ekspresi, biasanya dipisahkan oleh tanda sama, adalah dari nilai yang sama dan ketidaksetaraan.
Memecahkan segitiga.
Mengkonversi pengukuran dari satu unit ke unit lain.
Komputasi fungsi trigonometri, seperti sineFor sudut diberikan dalam segitiga siku-siku, fungsi trigonometri sama dengan panjang dari sisi berlawanan sudut dibagi dengan sisi miring dan cosineFor sudut diberikan dalam segitiga siku-siku, fungsi trigonometri sama dengan panjang sisi berdekatan dengan sudut dibagi dengan sisi miring.
Melakukan berbagai matrix persegi panjang elemen matematika. Sebagai contoh, koefisien dari persamaan linear, baris dan kolom yang dapat digabung dengan array lain untuk memecahkan masalah dan kuantitas vectorA yang memiliki baik besar dan arah. Contoh vektor mencakup operasi kekuatan dan kecepatan, seperti invers dan cross-produk.
Komputasi statistik dasar, seperti jumlah meanThe dari semua elemen dari satu set dibagi dengan jumlah elemen dalam himpunan. Juga disebut aritmatika mean atau rata-rata. dan standar deviationA ukuran statistik dari jumlah dimana seperangkat nilai-nilai berbeda dari mean aritmatika, sama dengan akar kuadrat dari rata-rata kuadrat perbedaan '.
Melakukan operasi pada nomor numbers kompleks dalam bentuk a + bi, di mana a dan b adalah bilangan real dan i = sqrt (-1), sehingga bi adalah khayalan kecuali b = 0.
Plotting grafik 2D dan 3D dalam pasangan CartesianA koordinat yang memberikan lokasi titik di pesawat (relatif terhadap asal dan dua sumbu tegak lurus), atau satu set tiga koordinat yang memberikan lokasi titik dalam ruang (relatif terhadap suatu asal dan tiga saling pesawat tegak lurus), sepasang Polara koordinat yang mencari titik dalam pesawat dengan menentukan panjang vektor radius dan sudut itu membuat dengan garis horizontal, silinder, dan sphericalA set koordinat digunakan untuk mencari titik di Ruang merupakan jarak dari beberapa asal dan dua sudut menggambarkan orientasi relatif terhadap sumbu tegak lurus memanjang dari itu koordinat asal.
Menemukan fungsi derivatives berasal dari fungsi lain, sehingga pada setiap titik dari fungsi aslinya, derivatif merupakan kemiringan fungsi asli pada saat itu. dan integralsAlso disebut nomor, anti-derivatif, integral tak tentu dari suatu fungsi adalah fungsi yang memiliki fungsi aslinya sebagai turunannya. limitsA yang sewenang-wenang dekat dengan nilai dari sebuah fungsi yang diberikan untuk semua nilai variabel independen fungsi yang cukup dekat , tapi tidak sama dengan, suatu angka yang diberikan (atau tak terhingga positif atau negatif), dan. jumlah dan produk seriesà (mungkin tak terbatas) jumlah istilah diindeks .
Menemukan, merencanakan, dan memecahkan formula umum dan persamaan.



Link Download Software MICROSOFT MATHEMATICS
Jika belum ada Software pendukungnya yaitu NET Frameworks 3.5 SP 1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar